Cara Membuat Tabel Di Google Docs
Cara Membuat Tabel Di Google Docs. Akan tetapi , banyak yang kebingungan membuat tabel di Google Docs. Google Docs sangatlah mirip dengan Microsoft Words, hanya saja Google Docs berbasis Online dan bisa dibagikan kesiapa saja.
Jika tabel yang akan kita buat terlalu besar alias nggak muat tampilannya di website atau blog kita, barulah kita membuatnya menggunakan Google Docs. Fiturnya juga tidak sekompleks Word, namun secara keseluruhan sudah cukup menjawab kebutuhan umum pengguna. Selain itu, di aplikasi pengolah kata / data seperti microsoft word, excel, power point dan lain lain sudah biasa untuk membuat sebuah tabel.
Cara membuat tabel di Google Docs dan Microsoft Word ataupun Excel hampir tidak berbeda, hanya saja ada beberapa menu dan fungsi yang membuat proses pengaturan di Google Docs sedikit lebih sederhana.
Pada Ribbon, pilih tab References -> Insert Table of Figures -> OK.
Fiturnya juga tidak sekompleks Word, namun secara keseluruhan sudah cukup menjawab kebutuhan umum pengguna. Tabel merupakan susunan blok data yang terdiri dari baris dan kolom yang digunakan untuk menyusun data atau konten sehingga terlihat rapi dan mudah untuk dipahami. Adapun untuk cara freeze Google Spreadsheet terbilang cukup mudah kita hanya perlu mengaktifkannya melalui menu View di Google Sheet tersebut.
Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Tabel Di Google Docs"
Posting Komentar